Senin, 13 Agustus 2012

UNTUK MEMUDAHKAN SEGALA URUSAN DAN MENGHILANGKAN SEGALA KESUSAHAN

سَمِيْعٌ سَرِيْعٌ بِالْإِجَابَةِ سَيِّدِىْ . بِحَقِّ لَيَاخِيْمٍ بِهِ الظُّلْمَةِانْجَلَتْ

Wahai Dzat Yang Mahamendengar dan Yang Maha cepat dalam mengabulkan permohonanku. Wahai Tuhanku berkkat Asma "La-yaakhiimin", maka hapuslah kegelapan.

بِجَاهِ لَيَالَغْوٍجَلَبْتُ مَقَاصِدِى . بِحَقِّ لَيَافُوْرٍعَلَى الْفَوْرِعَجَّلَتْ

Berkat Asma "Layaa Lagwin" saya berkeinginan mendapatkan maksud saya. Berkat Asma "Layaafuurin", maka seketika tercapai.

بِإِسْمِ لَيَارُوْثٍ بِسَطْوَةِقَهْرِهِ . بِعِزِّلَيَارُوْعٍ أُمُوْرِى تَيَسَّرَتْ

Dengan Asma "Layaaruutsin', dan dengan hentakan tekanannya. Dengan kemulyaan Asma "Layaaruughin" segala urusan menjadi mudah.

بِنُوْرِلَيَارُوْشٍ بِشِدَّةِبَطْشِهِ . لَيَاشَلَشٍ بِالْإِسْمِ سَعْدِى أَقْبَلَتْ

Dengan cahaya Asma "Layaaruusyin" dan kekuatan hantaman Asma "Layasyalasyin" Dengan Asma Allah maka datanglah keberuntunganku.

Asma tersebut mempunyai khasiyat yang sangat tinggi dan mengandung rahasia yang istimewa dan unik. "Barangsiapa membawa wfiqnya/'Azimatnya yang sudah tersedia di kami "Majelis dakwatil Mubarokah" {MADKAH}, maka mudah segala urusannya dan hilang susahnya, semua jin dan manusia ta'at kepadanya, dikaruniai rizqi tanpa diduga, serta akan melihat sendiri semua kemudahan yang diperoleh yaitu terbukanya pitu rizqi dan berkah.

Barangsiapa menulis tujuh Asma' tersebut  di atas kain pakaian bekas orang  yang dimaksud lalu dibakar dengan minyak zaid kemudian dibakari kemenyan, maka orng yang dimaksud akan segera datang karena bingung dan menyintai dirinya.

مَجْلِسْ دَعْوَةِالْمُبَارَكَهْ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar