Jumat, 27 Juli 2012

UNTUK MENUNDUKAN ORANG DAN MENDAPATKAN MAHABBAH YANG TINGGI

أَحَاطَتْ بِنَاالْأَنْوَارُمِنْ كُلِّ جَانِبٍ . وَهَيْبَةِمَوْلَانَاالْعَظِيْمِ بِنَاعَلَتْ

AHAATHOT BINAL ANWAARU MIN KULLI JAANIIBIN * WA HAIBATI MAULAANAL 'AZHIIMI BINAA 'ALAT.

Artinya : Berbagai cahaya meliputi saya dari segala penjuru, tetapi kewibawaan Allah yang Maha Besar, lebih tinggi untukku.

''Barangsiapa membaca bait atau Asma Allah tersebut di hadapan orang yang keras hatinya maka tunduk dan memenuhi apa yang dimaksud serta tidak akan mengganggu sedikitpun.

''UNTUK MAHABBAH'' : Barangsiapa yang menulis bait tersebut di atas kertas dilanjutkan menulis huruf > ''Tsa, Ro, Ha, Wawu, Syin, Jim, Jim, Jim, Dal, Dal, Dal, Ha, Ha, Ha, Wawu, Wawu, Wawu, Syin. Syi, Syin, Yaa khoddaama haadihil Asmaaa-i walbaiti bi haqqiha 'alaikum wa hurmatiha ladaikum ijlibuu wa hayyijuu Qolba (.............) bilmahabbati-shoodiqoti''.
Dengan huruf berpisah-pisah pada hari kamis sebelum matahari terbit, kemudian membaca bait di atas 3000 kali pada malam jum'at, kemudian bacaan diulang sampai 7 malam. Apabila tulisan itu dibawa orang yang mempunyai hajat, di atas kepalanya maka datanglah orang yang dimaksud dengan mengikuti semua perintahnya, walaupun orang itu mempunyai hak harus dibunuh, Kadang-kadang sudah datang sebelum habis masa 7 hari. Selama 7 hari membaca bait di atas sambil membakar kemenyan atau aroma wewangian.

"Majelis Dakwati Mubarokah (MADKAH)".

2 komentar:

  1. Pak kyai blehkh sy mngamalkan amaln ini?
    Klo blh sy amalkn &mohon ijazahx

    BalasHapus
  2. saya pernah menggunakan doa mahabbah Nabi yusuf, alhamdulillah saya dapat menundukkan 3 cewek sekaligus

    BalasHapus