Minggu, 22 Juli 2012

UNTUK KESELAMATAN SEBUAH PERAHU


وَسَلِّمْ بِبَحْرٍوَاعْطِنِى خَيْرَبَرِّهَا . وَأَسْبِلْ عَلَىَّ السِّتْرَبِاالْحِجْبِ أَسْبَلَتْ

WA SALLIM BIBAHRIN WA'THINII KHOIRO BARRIHAA * WA ASBIL 'ALAYYASSITRO BILHIJBI ASBALAT.
Artinya : Selamatkanlah dari lautan dan berilah saya kebaikan daratan. Turunkanlah satir untuk saya.

وَبَلِّغْ بِهِ قَصْدِى وَكُلَّ مَآرِبِى . بِحَقٍّ حُرُوْفٍ يَاإِلٰهِى تَجَمَّعَت


WA BALLIGHBIHII QOSHDII WA KULLA MA AARIBII * BI HAQQI HURUUFIN YAA ILAAHII TAJAMMA'AT.
Artinya : Sampaikanlah maksud dan keperluan saya berkat huruf-huruf yang terkumpul wahai Tuhan saya.
بِسِرِّحُرُوْفٍ أَوْدَعَتْ فِي عَزِيْمَتِى . تُبَلِّغُنَاالْأ`مَالَ جَمْعًابِمَاحَوَتْ


BI SIRRI HURUUFIN AUDA'AT FII 'AZIIMATII * TUBALLIGHUNAL AAAMAALA JAM'AN BIMAA HAWAT.
Artinya : Dengan rahasia huruf-huruf yang terkandung di dalam 'Azimat saya, menyampaikan saya pada semua yang saya angan-angankan.

"Barangsiapa selalu membaca bait di atas atau menulisnya lalu dipasang pada sebuah perahu untuk berlayar, maka perahu tersebut selalu berada di dalam lindungan Allah, tidak akan tertimpah apapun yang membahayakan, dan selamat mulai dari keberangkatannya sampai pulang kembali ke rumah dengan memperoleh keuntungan yang besar''.

 مَجْلِسْ دَعْوَةِالْمُبَارَكَهْ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar