Minggu, 22 Juli 2012

UNTUK MEMPEROLEH KEKAYAAN

وَيَسِّرْ اُمُوْرِى يَامُيَسِّرَوَاعْطِنِنِى . مِنَ الْعِزِّوَالْعُلْيَاءِعِزًّاتَسَامَيَتْ

1. WA YASSIR UMURII YAA MUYASSIRO WA'THINII * MINAL 'IZZI WAL 'ULYAAA-I ''IZZAN TASAAMAYAT.

Artinya : Mudahkanlah urusan saya, wahai Dzat Yang memudahkan urusan, Berilah saya kemulyaan yangg tinggi.

وَأَرْسِلْ لِى الدُّنْيَابِطَيْبِ مَعَايِشِى . وَبِالْإِسْمِ أَرْسِلْهَابِكَسْبٍ تَسَهَّلَتْ

2. WA ARSILLIYADDUN,YAA BITHOIBI MA'AAYISYII * WA BIL ISMI ARSILHAA BIKASBIN TASAHHALAT.

Artinya : Curahkanlah harta kepadaku dengan kehidupan yang baik dengan Asma-Mu mudahkanlah pekerjaan saya.

''Barangsiapa selalu membaca dua bait tadi di atas setiap hari selesai sholat 'Asar 14 kali, maka memperoleh kekayaan yang berlimpah dari Allah serta keberuntungan, dan rizkinya selalu banyak''.

23 komentar:

  1. mohon ijin mengamalkan pak ustad

    BalasHapus
  2. Qobiltu mohon ijin mengamalkannya ustadz

    BalasHapus
  3. Qobiltu mohon ijin mengamalkannya ustadz

    BalasHapus
  4. asalamu alaikum ,pa ,ustad mohon rido iklas nya, mu mengamalkan ,wiridan ini

    BalasHapus
  5. Mohon izin untuk saya mengamalkannya..

    BalasHapus
  6. Assalamu'alaikum.pak ustad mohon izin mengamalkannya .mohon ikhlas serta ridonya semoga bermanfangat .maturnuwun

    BalasHapus
  7. assalamu'alaikum.pak ustad mohon izin mengamalkannya.maturnuwun

    BalasHapus
  8. Qobiltu mohon ijin mengamalkan

    BalasHapus
  9. Qobiltu smoga saya ikut merasakan manfaatnya, aamiin 🙏

    BalasHapus